Pengurus KONI Pandeglang Periode 2023 – 2027 Resmi Dilantik

32

Pandeglang, Satubanten – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pandeglang menggelar Pelantikan pengurus KONI Kabupaten Pandeglang periode 2023 – 2027.

Rizki Aulia Rahman Natakusumah menjadi Ketua KONI Kabupaten Pandeglang untuk periode 2023 -2027.

Prosesi pelantikan pengurus KONI Kabupaten Pandeglang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Umum II KONI Provinsi Banten Mayor Inf. Usman dan disaksikan Anggota DPR RI Komisi III Rd.Achmad Dimyati Natakusumah, Wakil Ketua 2 DPRD Kabupaten Pandeglang Asep Rafiudin serta Bupati Pandeglang Irna Narulita, Kamis (25/1/2023) bertempat di Gedung Pendopo Pandeglang.

Dalam kesempatan pelantikan tersebut, Wakil Ketua KONI Provinsi Banten Mayor Inf.Usman menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya para pengurus KONI Pandeglang untuk periode 2023 – 2027.

“Kami ucapkan selamat atas dilantiknya pengurus KONI Kabupaten Pandeglang, tentu saja pelantikan pengurus KONI ini harus dijadikan momentum penting untuk kemajuan olahraga di Kabupaten Pandeglang,”katanya.

Menurutnya, untuk meningkatkan prestasi dan kemajuan olahraga, ada beberapa faktor pendukung yang harus terpenuhi yaitu pembinaan atlet yang berkelanjutan serta pemenuhan sarana dan prasarana olahraga bagi para atlet, sehingga hal tersebut akan mampu meningkatkan motivasi atlet untuk lebih meningkatkan kualitas dan kemampuanya dalam memajukan dunia olahraga, “tuturnya.

Ia berharap kepengurusan KONI Kabupaten Pandeglang yang baru ini akan melahirkan prestasi – prestasi yang bisa dibanggakan bagi Provinsi Banten khususnya Kabupaten Pandeglang, “harapnya.

Sementara itu, Bupati Pandeglang Irna Narulita mengatakan menjadi pengurus KONI tentu saja memiliki tantangan yang sangat berat, akan tetapi kita yakin kepada para pengurus yang baru ini, akan mampu memberikan kontribusi nyata terhadap kemajuan olahraga di Kabupaten Pandeglang, “kata Irna.

Irna meminta kepada para pengurus KONI yang baru, untuk bisa mengangkat
harkat martabat dan marwah KONI Kabupaten Pandeglang dengan melahirkan prestasi – prestasi gemilang.

Ketua Umum KONI Kabupaten Pandeglang periode 2023 – 2027 Rizki Aulia Rahman Natakusumah mengatakan usai dilantik, pihaknya akan segera melakukan konsolidasi dan rapat intern bersama para pengurus serta pihak-pihak terkait untuk merumuskan berbagai program kedepan, “tuturnya.

“KONI sebagai mitra pemerintah, maka dari itu kami berkomitmen bersama pemerintah daerah untuk terus meningkatkan pembinaan prestasi, agar semakin maju olahraga di Kabupaten Pandeglang, “pungkasnya.

Comments are closed.