Pengendara Motor Tewas Saat Hendak Dahului Truk

74

Tangerang, SatuBanten – Nasib nahas menimpa seorang pria berinisial JH (49) yang tewas di tempat kejadian setelah mengalami laka lantas di kawasan Jalan Raya Syeikh Mubarok Perum Triraksa Village 2, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang pada Rabu (11/5/2022).

Kasat Lantas Kabupaten Tangerang Kompol Fikri Ardiansyah membenarkan peristiwa ini dan menjelaskan bahwa kejadian terjadi sekitar pukul 10.20 WIB yang menjelaskan korban dari arah Tigaraksa menuju Cisoka.

“Telah terjadinya peristiwa kecelakaan lalu lintas yakni sepeda Yamaha Mio dengan nomor polisi B 3967 TBA yang dikendarai oleh JUH,” paparnya dalam keterangan tertulis, Rabu (11/5/2022).

Dijelaskan Fikri setibanya di lokasi, korban hendak menyalip sebuah truk berjenis Mitsubishi dengan nomor polisi F 8646 FZ yang dikemudikan oleh R.

Kemudian saat korban hendak mencoba menyalip dari sebelah kiri, muncul sebuah sepeda motor tak dikenal keluar dari Perum Triraksa 2, yang akhirnya membuat korban oleng ke kanan dan menyenggol badan truk.

“Motornya jatuh kekiri dan pengendaranya jatuh ke kanan dan terbentur ban kiri belakang kendaraan truk,” paparnya.

Alhasil dari peristiwa ini, nyawa JH tidak dapat tertolong. “Selanjutnya korban dievakuasi ke RSUD Balaraja,” paparnya. (**)

Comments are closed.