Pengecekan Tahanan Polres Pandeglang: Memastikan Kesejahteraan dan Hak Beribadah

8

Pandeglang , – Pada hari ini, Selasa, 21 Mei 2024, anggota jaga Polres Pandeglang melaksanakan pengecekan tahanan di ruang tahanan Polres Pandeglang. Dalam pengecekan tersebut, anggota jaga menemukan bahwa para tahanan sedang melaksanakan ibadah sholat dzuhur berjamaah.

Pengecekan ini merupakan bagian dari upaya pengamanan dan pengawasan terhadap tahanan yang dilakukan secara rutin setiap hari. Tujuan utamanya adalah untuk memastikan keamanan dan kesejahteraan para tahanan, serta memastikan bahwa mereka mendapatkan hak-haknya, termasuk hak untuk beribadah.

Salah satu anggota jaga Polres Pandeglang menyatakan, “Pengecekan tahanan dilakukan secara rutin sebagai bentuk perhatian terhadap kondisi para tahanan. Kami ingin memastikan bahwa mereka dalam keadaan aman dan mendapatkan perlakuan yang manusiawi. Selain itu, kami juga ingin memastikan bahwa hak-hak mereka, termasuk hak untuk beribadah, terjamin.”

Para tahanan terlihat khusyuk dan damai saat melaksanakan ibadah sholat dzuhur berjamaah. Mereka tampaknya mendapatkan pembinaan yang baik dari pihak Polres Pandeglang, sehingga dapat menjalani ibadah dengan tenteram.

Setelah selesai melaksanakan ibadah, para tahanan kembali ke sel masing-masing dengan suasana hati yang lebih segar dan bersemangat.

Pihak Polres Pandeglang berkomitmen untuk terus menjaga kesejahteraan dan hak-hak para tahanan, serta memberikan pembinaan yang baik guna membantu mereka dalam proses pemulihan dan pembinaan. (**)

Comments are closed.