Pengakuan Erick Thohir Soal Dimas Drajad Catatkan Rekor Sebagai Top Skor Kualifikasi Piala Dunia 2026

6

Satubanten.com- Pengakuan Erick Thohir soal Dimas Drajad tampil lebih moncer dari Lionel Messi dan Neymar menarik untuk diulas. Pemain berusia 26 tahun ini baru saja mencatatkan rekor sebagai top skor Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Menariknya, Dimas Drajad berhasil unggul dari peraih Bola Emas Piala Dunia 2022 Lionel Messi dan bintang Timnas Brasil Neymar Jr dengan mencatatkan tiga gol di ajang kualifikasi tersebut. Sementara kedua pemain dunia tersebut masing-masing mencatatkan satu dan dua gol.

Soal Dimas Drajad yang tampil lebih moncer dari Lionel Messi dan Neymar, Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI sangat senang. Ia berharap penyerang Persikabo 1973 itu bisa terus tampil konsisten.

“Kemenangan besar ini patut disyukuri. Apalagi ada striker kita mampu mencetak hattrick dan menempati top skor sementara kualifikasi Piala Dunia 2026,” ujar Erick, dikutip dari laman resmi PSSI, Senin (16/10/2023).

“Semoga ke depannya, para penyerang kita tetap konsisten, dan menambah terus catatan gol ke gawang lawan, siapapun itu yang menjadi lawannya,” imbuhnya.

Koleksi tiga gol milik Dimas Drajad didapatkan saat Indonesia berhadapan dengan Timnas Brunei Darussalam. Duel itu dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis 12 Oktober 2023 malam WIB. (**)

Comments are closed.