Penampilan Cakra Khan di America’s Got Talent Akhirnya Akan Ditayangkan

29

Satubanten.com- Penampilan Cakra Khan di America’s Got Talent akhirnya akan ditayangkan. Kabar tersebut dibagikan langsung oleh Cakra Khan melalui Instagram pribadinya.

“Bismillah, Hi hi hi! Assalamualaikum semuanya. Aku ingin berbagi kabar yang luar biasa, bahwa aku mengikuti audisi America’s Got Talent musim ke-18 @agt,” tulis Cakra Khan, Kamis (13/7).

Audisi Cakra Khan di America’s Got Talent (AGT) rencananya akan tayang di NBC pada Selasa (18/7) waktu setempat. Sedangkan untuk waktu Indonesia, episode audisi Cakra Khan di AGT bisa ditonton hari Rabu (19/7).

“Terima kasih banyak atas doa-doa kalian dan semua dukungan serta cinta yang ditunjukkan kepadaku. Jadi aku ingin mengajak kalian dalam perjalananku di @/agtauditions,” lanjut Cakra Khan.

Kabar penayangan audisi Cakra Khan disambut bahagia oleh warganet dan rekan-rekan artis. Bahkan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pun mengungkap rasa bangganya.

“Kebanggaan Jawa Barat tea eduun!” tulis Ridwan Kamil. “Can’t wait,” tulis Mieke Amalia. “Maju terus Cak!” tambah Ade Govinda. “Jagoan aing @cakra.khan,” lanjut Sandhy Sondoro.

Sebelumnya Cakra Khan sempat disindir gara-gara penampilannya di AGT tak kunjung tayang. Terlebih Putri Ariani yang sama-sama kontestan asal Indonesia seperti Cakra Khan berhasil mendapat Golden Buzzer dari Simon Cowell. Banyak yang mengira Cakra Khan gagal atau mengundurkan diri dari AGT sebab penampilannya tak kunjung tayang. (**)

Comments are closed.