Pemuda Peduli Kampung (PPK) Kecamatan Cilograng Dukung dan Dorong Finalisasi Pembangunan RSUD Cilograng Sebelum PILGUB 2024

11

Cilograng, Satubanten – Teramat lama proses pembanguan RSUD Cilograng yang dinanti-nantikan oleh masyarakat Lebak Selatan terkusus warga Kecamatan Cilograng.

Pembanguan dimulai dari Bulan Maret Tahun 2022 dan sekarang meranjak sudah Bulan Mei Tahun 2024. Dengan pagu anggaran yang fantastis di gelontorkan oleh Pemerintah Provinsi Banten di jaman nya Bapak Gubernur Wahidin Halim yang sewajar dan prakiraan masyarakat harusnya sudah selesai bahkan bisa beroperasi.

Fauzi Ridwan, S.Pd.I koordinator Pemuda Peduli Kampung (PPK) Kec. Cilograng mengatakan “ Warga amat berterima kasih dan mengapresiasi atas pembanguan RSUD di Kecamatan Cilograng, akan tetapi selesaikan dengan cepat pembanguannnya agar segera beroprasi, dikarenakan banyak warga yang sakit dirujuk terlalu jauh ke RSUD di Jawa Barat atau pun ke RSUD Malingping”.kepada Awak media pada jumat (24/05/2024)

Selanjutnya ia juga menyampaikan mengajak masyarakat untuk sama-sama mensuport setiap proses pembanguan tanpa menghalangi, karena fasilitas ini bersifat penting untuk umum, serta membuka sarana pekerjaan baru diwilayah Cilograng.

Di sisilain ketika ditemui oleh awak media Ketua KNPI Kecamatan Cilograng, Fery Fadlani, S.Ip menyampaikan; “ Sewajar dan seharusnya RSUD Cilograng harus sudah rampung pembanguannya karena saya secara pribadi melang jeng nyaah kepada warga Lebak Selatan yang harus dirujuk jauh takkala membutuhkan penanganan darurat.”

“RSUD Cilograng memang penempatan yang pas dilokasi berbukit di Desa Cijengkol Kecamatan Cilograng dengan nuansa alam yang masih asri.”Tegas ketua Knpi Cilograng

Fery berstetmen kembali ; “Kami dari KNPI Cilograng berharap kepada Pemerintah Provinsi Banten untuk segera merampungkan pembanguan sebelum kontestasi politik Pemilihan Gubernur 2024 serta jangan sampai ada rekrutmen pegawai gelap di lingkungan RSUD Cilograng dan semoga di Tahun 2025 sudah dapat beroperasi”. Pungkasnya.

Comments are closed.