Pemkot Tangerang Ajak Akademisi Bangun Visi

11

Tangerang, Satubanten – Untuk mengembangkan Kota Tangerang, Pemerintah menjalin kerja sama dengan berbagai lini salah satunya adalah akademisi yang berada di Tangerang Raya.

Pemkot Tangerang memiliki konsep dalam upaya melakukan pengembangan yang diberi nama Pentahelix. dimana pemerintah melibatka pemerintah, industri, akademisi, komunitas, dan media.

Pertemuan yang dilaksanakan pada Selasa lalu ini diselenggarakan di Tangerang Live Room, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang yang dihadiri oleh akademisi dari 15 perguruan tinggi di Tangerang Raya.

Pertemuan yang dipimpin oleh Pj Walikota Tangerang, Nurdin, ini Berharap bisa menghasilkan ide-ide dalam pengembangan dan pembangunan untuk Kota Tangerang lebih baik.

“Harapannya dari pertemuan ini nantinya akan terjalin sinergitas dalam merealisasikan program sesuai kebutuhan masyarakat,” tuturnya.

Salah satu akademisi Universitas Multimedia Nusantara Tangerang Winarno, mengungkapkan kemajuan Kota Tangerang tidak terlepas dari baiknya sinergi antara pihak pemerinta dengan berbagai lini baik dari masyarakat, industri dan akademisi sehingga bisa menghasilkan gagasan yang dapat membangun.

“Kami sangat mengapresiasi pemerintah melibatkan perguruan tinggi dalam pengembangan daerah. Pertemuan ini juga dapat menjalin kerja sama serta sinergitas dalam membangun Kota Tangerang lebih baik lagi,” ujar Winarno

Comments are closed.