Pemkot Serang, Akan Berikan Apresiasi Khusus/Reward Bagi Siswa/I yang Berprestasi Di Kancah O2SN

9

Serang,- Pemerintah Kota Serang melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Serang, menggelar apel pagi di Lingkungan Pemerintah Kota Serang, bertempat di Lapangan Puspemkot Serang, Senin (6/05/24).

Apel pagi hari ini dirangkaikan dengan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dan penyerahan penghargaan dari Gubernur Banten kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Serang sebagai juara 1 (satu) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait dengan inovasi layanan publik terbaik tingkat Provinsi Banten tahun 2024 dan penyerahan penghargaan bagi para siswa/I yang telah berprestasi di Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kota Serang dan tingkat Nasional tahun 2024.

Bertindak sebagai Pembina Apel ASDA III Kota Serang Kusna Ramdani mengatakan, sangat bangga dan mengapresiasi atas semua capaian yang telah ditorehkan oleh jajaran Dinas Pendidikan Kota Serang dan semua peserta didik yang telah menorehkan prestasi di ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kota Serang dan Nasional.

“ini salah satu wujud kinerja kita yang mana sudah berhasil mendidik mereka sehingga bisa menorehkan prestasi di kancah kota dan nasional. Saya berharap kedepan bisa mempertahankan prestasinya dan bisa lebih baik lagi kedepannya,” harap Kusna Ramdani

Selanjutnya, Kusna Ramdani mengatakan nanti ke depan akan ada apresiasi khusus atau reward terhadap siswa/I yang berprestasi.

“ke depan akan ada apresiasi khusus atau reward terhadap peserta didik yang prestasi. Ini bagian dari penghargaan Pemerintah Kota Serang atas prestasi yang di capaian,” ucap Kusnadi Ramdani.

“mudah-mudahan nanti Pemerintah Kota Serang dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Serang bisa memberikan apresiasi khusus untuk para siswa/I yang berprestasi di kancah Kota, Provinsi, Nasional maupun nanti internasional,” tutup Kusna Ramdani. (**)

Comments are closed.