Pemkab Tangerang Raih Banyak Prestasi Diajang Penyuluhan Pertanian Tingkat Provinsi

115

Tangerang,Satubanten.com-Kabupaten Tangerang berhasil meraih tujuh penghargaan dalam kegiatan lomba penyuluhan dan pelaku utama berprestasi tingkat Provinsi Banten.

Penghargaan langsung diberikan oleh Dinas Pertanian Privinsi Banten, kepada setiap insan pertanian Kabupaten Tangerang yang mengikuti ajang penilaian tersebut.

“Allhamdulillah Rabu kemarin, insan pertanian dari Kabupaten Tangerang berhasil mendapat tujuh penghargaan. Penghargaan tersebut merupakan hasil dari penilaian kelembagaan penyuluh yang dilakukan oleh Dinas Pertanian Provinsi Banten,” ucap Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP) Kabupaten Tangerang, Asep Jatnika Sutrisna

Ia menambahkan bahwa ada 11 kategori yang dilombakan dan 7 diantaranya diraih atau dimenangkan oleh Kabupaten Tangerang.

“Tentunya kami sangat bangga atas capaian ini. Penghargaan ini diharapkan menjadi penyemangat seluruh insan pertanian untuk terus memajukan sektor pertanian guna memenuhi kebutuhan pangan di Kabupaten Tangerang,” ucap Kepala DPKP tersebut.

DPKP Kabupaten Tangerang akan terus berupaya dan mendukung kegiatan yang dilakukan oleh insan pertanian di Kabupaten Tangerang. Salah satunya melakukan pembinaan, pendampingan serta memotivasi kelembagaan dan ketenagaan pertanian agar selalu bisa ikut berprestasi.

“Kami dari DPKP Kabupaten Tangerang akan terus melakukan pembinaan, baik itu pendampingan petani secara langsung di lapangan maupun dukungan sarana dan prasarana lainnya,” ujarnya

Comments are closed.