Pemberian Vaksin Booster Bagi Anggota dan Keluarga Korem 064/MY

0 12

Serang, Satubanten.com – Untuk mendukung program pemerintah dalam upaya menekan penyebaran Covid-19, seluruh anggota TNI, PNS serta Keluarga Besar TNI Korem 064/MY menerima suntikan vaksin booster, bertempat di Gor Maulana Yusuf Makorem 064/MY, Jumat (8/4/2022).

Vaksinasi ke-3 tersebut dilaksanakan untuk para anggota, PNS dan KBT Korem 064/MY yang telah memenuhi syarat divakin Booster, yaitu telah berhasil melewati rangkaian pemeriksaan, mulai dari pendaftaran, cek kesehatan secara umum, tensi darah hingga penyuntikan vaksin.

Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto dalam keterangannya yang di sampaikan oleh Kapenrem 064/MY Mayor Inf Ade Hermansyah, mengatakan vaksinasi tersebut untuk mendukung pemerintah dalam pencapaian Vaksinasi Nasional, serta menekan penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat.

Untuk itu, kata Kapenrem 064/MY , Anggota, PNS dan KBT Korem 064/MY siap menerima suntikan Vaksin Booster guna menambah daya tahan kekebalan tubuh.

“Itu sebabnya kami di Korem 064/MY melaksanakan vaksinasi Booster ini. Apalagi kami termasuk para anggota memiliki aktivitas yang padat dan bersentuhan langsung dengan masyarakat. Ini tentu akan membuat para anggota lebih percaya diri dan merasa makin aman dari terpapar varian baru Virus Covid-19 Omicron, terutama karena herd immunity di wilayah Korem makin terbentuk,” ujar Kapenrem.

Pemberian Vaksin Booster tersebut juga sesuai instruksi langsung dari Pangdam III/Siliwangi , Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo. “Bapak Pangdam telah memerintahkan untuk pemberian Vaksin Booster kepada seluruh Prajurit, PNS serta keluarganya,” katanya saat dikonfirmasi di lokasi

Brigjen TNI Yunianto juga menghimbau kepada anggotanya untuk tetap disiplin prokes. walaupun nantinya telah divaksin Booster

“Meski sudah divaksin Booster, Prokes harus tetap dijaga, salah satunya dengan tetap menggunakan masker yang benar. Itu kami himbau terus kepada seluruh anggota agar jangan pernah kendor,” Kata Kapenrem saat menyampaikan pesan dari Danrem 064/MY. (SBS/009)

Leave A Reply

Your email address will not be published.