Pembekala Panglima TNI Dan Kapolri Kepada 148 Pasis Seskoau Angkatan Ke-59

171

Satubanten.com- 148 Pasis Seskoau Angkatan ke-59 TP 2022 mengikuti acara Pembekalan Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc., M.Phil., Ph.D., yang diwakili oleh Kasum TNI Letjend TNI Eko Margiyono dan Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dalam program kegiatan bersama PKB Kejuangan di GOR Grha Widya Dirgantara Seskoau, Lembang, Bandung.

Kegiatan diawali dengan pembekalan dari Dansesko TNI Marsdya TNI Dyah Yudanardi, yang menyampaikan melalui PKB Kejuangan diharapkan Pasis dan Serdik Sesko TNI, Sespimti Polri, Sesko Angkatan dan Sespimen Polri dapat saling mengenal, berinteraksi serta bekerjasama melalui kegiatan seminar, olahraga dan bakti sosial, sehingga dapat terwujud sinergitas dan profesionalitas dalam menghadapi tuntutan tugas dimasa mendatang guna mewujudkan Indonesia tangguh.

Peserta pembekalan PKB Kejuangan berjumlah 1.393 orang baik dari lembaga pendidikan TNI dan Polri sejumlah 290 orang serta peserta didik sebanyak 1.103 orang, diikuti secara daring.

Turut menghadiri kegiatan tersebut Komandan Seskoau Marsda TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., didampingi Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., M.Han dan Wing 1 Paskhas dari Halim Perdanakusuma. (**)

Comments are closed.