Pemancing di Labuan Temukan Mayat Terapung di Muara Pantai Laba

47

Pandeglang, Satubanten – Warga Margasari dihebohkan setelah ditemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki mengambang di Muara Pantai Laba, Desa Margasana, Kecamatan Pagelaran, Pandeglang, Minggu (17/3/2024).

Mayat tersebut pertamakali ditemukan oleh dua orang yang hendak memancing di kawasan tersebut sekitar pukul 13.00 WIB

Berdasarkan informasi yang didapat mayat berinisial IM, 17 warga Desa Teluklada, Kecamatan Sobang, Pandeglang.

Satt menemukan mayat tersebut, kedua saksi meminta pertolongan kepada warga sekitar dan seterusnya dilaporkan kepada Polsek Pagelaran, Pandeglang.

Kapolsek Pagelaran, IPTU Dasep Dudi Rahmat memgungkapkan, bahwa sekitar pukul 13:30 WIB pihaknya menerima informasi dari Security PLTU II Labuan, bahwa ada masyarakat yang menemukan sesosok mayat di Muara Pantai Laba.

“Setelah mendapatkan informasi tersebut kami langsung ke lokasi, untuk memastikan kebenaran informasi tersebut,” ungkap Kapolsek Pagelaran, saat ditemui di TKP, Minggu (17/3/2024).

Ia juga menjelaskan bahwa identidak belum bisa diketahui, namun ada beberapa orang yang mengaku sebagai rekan dan saudara korban yang berasal dari Desa Teluklada, Kecamatan Sobang, Pandeglang.

“Sejauh ini korban belum diketahui apakah ada tanda-tanda kekerasan atau tidak, karena belum dilakukan pemeriksaan atau autopsi. Namun dilihat dari kondisi sudah sekitar 2 hari,” jelasnya.

Comments are closed.