Pemain Yang Akrab Disapa Hulk, Wahyu Prasetyo Kembali Mendapatkan Panggilan Dari Shin Tae-yong

32

jakarta,- Bek PSIS Semarang, Wahyu Prasetyo, kembali mendapatkan panggilan dari Shin Tae-yong untuk mengikuti persiapan Timnas Indonesia menjelang ajang Piala Asia 2023.

Surat pemanggilan Wahyu Prasetyo dengan nomor 5417/AGB/721/XII-2023 telah diterima PSIS Semarang. Pemain yang akrab disapa Hulk tersebut akan mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Menurut jadwal, Hulk akan berangkat ke Jakarta pada Senin (18/12/2023). Semua pemain akan terlebih dahulu menjalani Pre-Competition Medical Assessment (PCMA) sebelum berangkat ke Turki

“Ini hal yang sangat membanggakan bagi PSIS Semarang, karena Wahyu Prasetyo berkesempatan untuk masuk ke skuad,” kata Yoyok Sukawi lewat keterangan resmi, Senin (18/12/2023).

Selain itu, Yoyok juga berharap bek berusia 25 tahun tersebut bisa lolos seleksi akhir Timnas Indonesia. Pasalnya, Shin Tae-yong hanya akan membawa total 23 pemain untuk menghadapi Piala Asia 2023.

“Terus berproses ya, Hulk. Semoga bisa menunjukkan yang terbaik dan masuk ke dalam 23 pemain Timnas Indonesia yang akan dibawa di Piala Asia 2023,” ujarnya.

“Semoga Hulk juga bisa mendapatkan kesempatan bermain dari Shin Tae-yong di Piala Asia 2023 nantinya,” lelaki yang menjabat sebagai Ketua Asprov PSSI Jawa Tengah itu melanjutkan. (**)

Comments are closed.