Pemain Naturalisasi Indonesia Marck Klok Optimis Garuda Muda Menang Lawan Vietnam

81

Satubanten.comTimnas Indonesia U-23 bakal berhadapan dengan Vietnam U-23 di laga pembuka SEA Games 2021. Pemain naturalisasi Indonesia, @marcklok yakin Garuda Muda bisa memetik kemenangan.

Duel panas antara kedua tim itu digelar di Stadion Viet Tri, Jumat (6/5/2022) pukul 18.15 WIB. Laga tersebut sangat ditunggu-tunggu oleh publik Asia Tenggara.

Pasalnya, pertandingan tersebut melibatkan dua tim kuat ASEAN saat ini. Vietnam tampil begitu solid sejak dilatih oleh Park Hang-seo. Sementara itu, Indonesia justru tengah bangkit di bawah kepemimpinan Shin Tae-yong.

Salah satu pemain senior di Timnas Indonesia, Marc Klok, mengaku antusias menatap laga pembuka SEA Games 2021. Dia justru pede timnya mampu membuat lawan frustasi hingga akhirnya memenangkan laga.

“Pada pertandingan melawan Vietnam U-23, saya yakin 100% Indonesia U-23 akan membuat mereka kesulitan dan menang,” ujar Klok dilansir dari Zingnews, Jumat (6/5/2022).

Lebih lanjut, Klok lantas curhat mengenai potensi debut resminya dengan seragam Timnas Indonesia di laga nanti. Pria berusia 29 tahun itu pun bertekad membawa pulang medali emas di ajang edisi kali ini.

Saya belum pernah bermain di SEA Games ke-31. Ini juga pertama kalinya saya bermain untuk tim nasional. Ini mimpi dan jika saya bisa bermain di pertandingan melawan Vietnam U-23, itu akan menjadi tonggak sejarah yang istimewa,” sambungnya kemudian. (**)

Comments are closed.