Pemain Futsal Terbaik Dunia Enam Kali Ricardinho Bergabung Dengan Tim Futsal Atta Halilintar

149

Satubanten.com- Pemain futsal asal Portugal, Ricardinho menyatakan resmi bergabung dengan tim milik Youtuber kondang Atta Halilintar, Pendekar United pada Senin (6/6). Ini merupakan kabar yang mengejutkan sebab Ricardinho adalah legenda futsal kelas dunia. Ricardinho sudah memiliki jam terbang yang tinggi di dunia futsal. Dia pernah bermain untuk klub top Benfica dan CSKA Moscow.

Ricardinho mengumumkan langsung kabar bergabungnya ke Pendekar United lewat akun Instagram-nya, @ricardinho10official. Dalam unggahannya itu, peraih gelar enam kali pemain terbaik dunia futsal tersebut membuat postingan fotonya dan klub barunya Pendekar United.

“PETUALANGAN BARU!!! Mengumumkan bahwa saya telah mencapai kesepakatan dengan klub baru saya dan itu pasti akan menjadi petualangan hebat lainnya di negara yang berbeda!” tulisnya sebagai caption dalam unggahannya.

Ricardinho juga menyatakan bahwa dia cukup berambisi dan sangat menyambut hal positif tersebut. Di sisi lain, pemain 36 tahun itu pun ingin membantu Pendekar United meraih gelar juara Liga Futsal Indonesia. Ricardinho sendiri mengumumkan bahwa dia akan menjalani kontrak jangka pendek dengan Pendekar United.

“Sebuah proyek dengan ambisi, di negara yang mencintai futsal dan saya pergi dengan keinginan besar untuk membantu klub dan tim mencapai sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya! Ini dia Indonesia,” ujarnya.

“Ini dia INDONESIA @pendekarunited! Ini merupakan kesepakatan 3 bulan untuk menyelesaikan musim. Kami akan memutuskan apakah akan melanjutkan atau tidak di Pendekar United. Ini sebuah tantangan yang luar biasa,” ucapnya.

Untuk diketahui, Ricardinho sendiri merupakan pemain futsal internasional berdarah Portugal. Dia sudah malang melintang di sejumlah klub futsal dunia. Ricardinho pernah menyabet gelar pemain terbaik dunia. Tak tanggung-tanggung, Ricardinho telah enam kali jadi pemain terbaik dunia. Itu ditorehkan pada 2010, 2014, 2015, 2016, 2017, dan 2018. (**)

Comments are closed.