Pemain Bhayangkara Presisi Indonesia FC, Radja Nainggolan Mengaku Pernah Ditampar Juga Oleh Wahyudi Hamisi

13

Satubanten.com- Terjadi sebuah insiden yang melibatkan Wahyudi Hamisi dan Bruno Moreira pada pertandingan antara Persebaya Surabaya dan PSS Sleman menjadi sorotan luas.

Hamisi melakukan tindakan yang sangat berbahaya saat Bruno tergeletak di atas lapangan, hal itu membuat klub Bajul Ijo mengeluarkan kecaman keras, terlebih lagi pemain yang sama pernah memaksa penggawa asing Persebaya, Robertino Pugliara, harus pensiun karena patah kaki pada 2018 silam.

Karena tekanan yang begitu besar, Wahyudi Hamisi, akhirnya mengeluarkan video permohonan maaf yang dirilis oleh PSS Sleman.

Terkait insiden tersebut pemain asing Bhayangkara Presisi Indonesia FC, Radja Nainggolan ikut berkomentar dengan mengungkap pengalaman yang mengejutkan saat bertanding melawan Wahyudi Hamisi dengan mengklaim pernah ditampar tanpa alasan.

“Orang ini bahkan menampar saya tanpa alasan. Pertama dia beraksi dan kemudian mengatakan maaf seolah tidak ada yang terjadi?” Tulis Nainggolan di kolom komentar instagram Goal Indonesia.

“Masalahnya adalah pemain-pemain lain bahkan mengatakan untuk berhati-hati pada dia. Siapa tahu berapa kali dia meminta maaf karena beberapa episode seperti ini. (**)

Comments are closed.