Pelita Air Layani Penerbangan Reguler Jakarta – Bali Mulai Besok

99

Cengkareng, SatuBanten – Maskapai Pelita Air mulai melayani penerbangan reguler pada Kamis (28/4). Untuk tahap awal, rute penerbangan yang dilayani Pelita Air adalah dari Bandara Soekarno Hatta-Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali.

Rute tersebut dipilih karena destinasi favorit wisatawan. Apalagi saat ini pelonggaran yang diberikan di tengah pandemi dan adanya masa libur Idul Fitri 2022, serta mendukung perjalanan bisnis.

“Untuk tahap awal, rute penerbangan reguler perdana Jakarta-Bali-Jakarta rencananya akan kami jalankan pada 28 April 2022,” kata Direktur Utama PT Pelita Air Service Dendy Kurniawan dalam keterangan tertulisnya.

Adapun untuk tiket Pelita Air sudah bisa didapatkan secara langsung melalui mitra agen perjalanan Pelita Air, yaitu Mitra Tours and Travel, Bayu Buana Travel, dan Panorama JTB Tour.

Penerbangan Pelita Air memiliki frekuensi 1 kali per hari, dengan jadwal keberangkatan dari Terminal 3 Bandara Soetta pukul 09.20 WIB dan tiba di Bandara

Sedangkan untuk jadwal keberangkatan penerbangan dari Bali-Jakarta pada 14.55 WITA dan tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada 15.45 WIB. (***)

Comments are closed.