Pelatih PSM Makasar Bernardo Tavares Geram Sampai Gebrak Meja, Ketika Menyebut Ada Pemainnya Belum Terima Gaji

17

Satubanten.com- Bernardo Tavares lagi-lagi membongkar situasi internal PSM Makassar di BRI Liga 1 2023/2024. Sang pelatih emosional ketika menyebut ada pemainnya yang belum digaji hingga tiga bulan!

Situasi itu diungkap Bernardo Tavares usai PSM Makassar memainkan laga pekan ke-27 BRI Liga 1 lawan Persis Solo. Pada duel di Stadion Manahan itu, PSM kalah dengan skor 0-1 dari Persis Solo.

Tavares memang terlihat cukup emosional ketika menyampaikan pernyataan tersebut. Setelah mengakhiri komentarnya, pelatih berusia 43 tahun ini menggebrak meja hingga mengejutkan awak media.

“Memang benar kami melakukan banyak kesalahan pada laga ini. Para pemain ingin menampilkan performa terbaik pada pertandingan ini,” kata Bernardo Tavares dalam sesi konferensi pers seusai pertandingan, Senin (4/3/2024).

“Karena, ini bukan hanya sekedar pertandingan sepak bola. Sebab, para pemain ini, beberapa dari mereka, sudah tidak menerima gaji selama dua hingga tiga bulan terakhir,” lanjutnya sembari menggebrak meja. (**)

Comments are closed.