Pelajar di Ciujung Diamankan Saat Bawa Senjata Tajam

24

Serang, SatuBanten – Sertu Ahdi Sutisna, mengamankan pelajar yang kedapatan membawa sebilah golok dan satu stik golf di sekitar Jembatan Ciujung, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Senin (30/10/2023).

Sertu Ahdi Sutisna adalah Babinsa Koramil 0602-18/Kragilan Kodim 0602/Serang. Sebelum mengamankan pelajar tersebut, Sertu Ahdi Sutisna mengaku awalnya mendapatkan informasi dari Instagram bahwa ada seorang siswa sebuah SMP di Kragilan menuliskan nada tantangan kepada pelajar lain.

Bersama Bhabinkamtibmas, Sertu Ahdi Sutisna mengamankan pelajar tersebut dengan barang bukti senjata tajam pada Senin 30 Oktober 2023 sekira pukul 15.30 WIB.

“Dua pelajar yang kedapatan membawa senjata tajam kami serahkan ke polisi, kemudian diserahkan kepada orang tua masing-masing untuk pembinaan,” ujarnya melalui rilis yang diterima SatuBanten.com, Selasa (31/10/2023).

Sertu Ahdi Sutisna berharap pihak sekolah dan orang tua agar lebih meningkatkan pengawasan kepada para pelajar agar tidak mudah terprovokasi dan terpengaruh hal-hal negatif.

“Kami sebagai Babinsa mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama melakukan pembinaan kepada para generasi muda,” ucapnya. (***)

Comments are closed.