Pelajar Asal Solear Terjaring Membawa Senjata Tajam

53

Solear, SatuBanten – Puluhan siswa SMAN 27 Solear kedapatan membawa senjata tajam (Sajam) serta Air Keras di Kampung Cisalak Desa Cirendeu, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, pada Kamis, (19/10/2023).

“Ya benar di lokasi itu terdapat siswa yang hendak melakukan aksi tawuran,” kata Tasiman, guru kesiswaan SMA Negeri 27 Kabupaten Tangerang, Jumat (20/10/2023).

Menurutnya, tidak semua remaja yang diamankan berstatus pelajar. Ada sejumlah pemuda yang diketahui sebagai alumni SMA Negeri 27 Kabupaten Tangerang.

Tasiman sebutkan satu pelajar yang diamankan telah mengundurkan diri menimba ilmu di SMA Negeri 27 Kabupaten Tangerang. Pelajar itu kedapatan membawa alat benda tumpul dan sajam untuk tawuran.

“Siswa tersebut menginginkan untuk keluar dari sekolah itu lantaran sebelumnya sudah memiliki banyak masalah di dalam ruang lingkup sekolah,” terangnya.

Kini tiga stik golf, air keras beserta samurai telah diserahkan ke pihak kepolisian. Peserta didik yang diamankan sedang dalam proses pemeriksaan oleh sekolah.

“Untuk tindakan tegasnya lima siswa sedang kita proses. Kalau memang anak murid kita terbukti kita akan menindak tegas seperti pembinaan, sampai penyerahan kepada orang tua,” tegasnya. (***)

Comments are closed.