Peduli Kesehatan Warga, Babinsa Pasang Penampungan Air Bersih Untuk Warga

7

Jakarta, Satubanten.com- Pasca meluapnya sungai lawe Tuban Babinsa Posramil Lawe Sumur jajaran Kodim 0108/Agara terus berjibaku membantu warga seperti saat ini pemasangan Penampungan Air Bersih di Kecamatan Lawe Sumur Kabupaten Aceh Tenggara, Minggu (20/8/2023).

Serma Zulfan batuud posramil lawe sumur mengatakan kegiatan kita hari ini memasang bak penampungan air bersih karena ini sangat penting untuk masyarakat di karenakan air dari sungai sudah tidak layak dikonsumsi keruh bercampur lumpur untuk itu guna menjaga kebersihan dan kesehatan kita pasang bak penampungan air bersih .ujarnya

Babinsa mengaku lega karena gotong-royongnya bersama warga setempat berjalan lancar dan bak penampungan air bersih kini telah terpasang dan berfungsi dengan baik. Lebih lanjut, ia meminta masyarakat agar mengunakan air bersih ini dengan sebaik baiknya.

Kami berharap dengan pemasangan bak penampungan air bersih yang dikerjakan TNI di 3 tiga titik ini dapat memenuhi kebutuhan air di kecamatan lawe sumur. dapat dipelihara dengan baik oleh warga, demi terjaganya pasokan air bersih untuk warga juga ke depannya,” tandasnya

Sahemin salah satu warga desa setia baru mengatakan alhamdullilah air bersih yang kami minta sekarang sudah ada berkat kerja keras bapak bapak TNI khususnya Babinsa yang terus ada bersama kami saat meluapnya air sungai sampai saat ini Babinsa terus bersama kami, ucapnya (Dispenad).

Comments are closed.