PC LDII Kecamatan Labuan Pandeglang Sembelih Tiga Ekor Hewan Qurban

143

Pandeglang, Satubanten – Pihak Pengurus cabang lembaga dakwah Islam Indonesia (PC LDII) kecamatan Labuan laksanakan penyembelihan hewan qurban sebanyak tiga ekor, bertempat di halaman masjid LDII Kecamatan Labuan kabupaten Pandeglang Banten pada kamis(29/6/2023).

Terpantau dilapangan, selain para panitia qurban dari pihak PC LDII, juga dibantu warga sekitar, yaitu dari kampung Kanyere desa Cigondang dan kampung Muncang desa Labuan.

Sementara itu ketua Panitia qurban bernama Darlis Kurniawan saat ditemui dilokasi menuturkan, bahwa hari ini (kamis, 29/6)ada kegiatan penyembelihan hewan qurban sabanyak 2 ekor sapi dan 1 ekor kambing.

Untuk penyembelihan hewan qurban idul adha 1444 H/2023 M baru bisa sebanyak itu, semoga tahun mendatang lebih dari itu, terangnya.

Masih dikatakan Darlis, adapun daging qurban tersebut dibagikan ke anggota LDII sendiri, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga sekitar kita.

“Dengan anggota LDII sebanyak 41 KK, adapun masyarakat yang menerima kupon qurban sebanyak 250 untuk warga kampung Muncang dan warga kampung Kanyere”, ucapannya.

Semoga dengan adanya pembagian daging hewan qurban ini, bisa lebih mempererat silaturahmi antara LDII kecamatan Labuan dan warga sekitar kita, pungkasnya.

Comments are closed.