Paturay Tineung Pelepasan Purna Tugas Camat Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebak

13

Bogor,- Pemerintah Kabupaten Lebak menggelar acara Paturay Tineung Pelepasan Purna Tugas Camat Cileles, Cimarga, Sajira, dan Wanasalam,  bertempat di vila Jayakarta, Cisarua, Sabtu (6/7/2024).

Pj. Bupati Lebak Iwan Kurniawan hadir didampingi Sekretaris Daerah, Asisten Administrasi Umum, dan beberapa Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebak.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Iwan menyampaikan apresiasinya kepada Camat dan Ketua TP-PKK kecamatan yang telah purna tugas atas pengabdian dan dedikasinya selama mengemban amanat sebagai abdi negara dan melayani masyarakat Kabupaten Lebak.

“Saya ucapakan selamat purna tugas untuk Camat Cileles, Camat Cimarga, Camat Sajira dan Camat Wanasalam, dan terima kasih karena sudah dengan baik dalam bertugas memberikan kinerja yang baik, begitupun dengan Ibu Camat sebagai anggota PKK. Saya berharap semoga bapak dan ibu selalu sehat, bahagia bersama keluarga, dan terus berkarya untuk Kabupaten Lebak,” ucap Pj. Bupati Iwan.

Senada dengan Pj. Bupati, Sekretaris Daerah Budi Santoso yang juga merupakan Ketua Korpri Kabupaten Lebak mengucapkan terima kasih atas dedikasinya untuk Kabupaten Lebak. Ia pun berpesan untuk selalu menjaga kebersamaan dan kekompakan.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada para Camat yang telah purna tugas dan berdedikasi selama ini, yang sudah memberikan waktu, tenaga, pikiran dan materinya kepada kita semua. Semoga kekompakan ini tetap terjaga,” ujar Budi Santoso

Turut hadir pada pada kesempatan tersebut Paguyuban Camat se-Kabupaten Lebak beserta Ketua TP-PKK kecamatan.(**)

Comments are closed.