Pasukan Timnas Indonesia U-17 Sudah Siap Untuk Berlaga di Piala Dunia U-17 2023

12

Satubanten.com- Jelang melawan Tim Nasional (Timnas) Ekuador U-17, Arkhan Kaka memastikan pasukan Timnas Indonesia U-17 sudah siap untuk berlaga di Piala Dunia U-17 2023. Ia pun optimis dengan persiapan yang matang, Garuda mampu meraih hasil positif saat melawan Ekuador.

Timnas Indonesia U-17 terus mematangkan persiapannya menjelang Piala Dunia U-17 2023 yang akan berlangsung pada 10 November sampai 2 Desember 2023. Terbaru, tim yang dinahkodai Bima Sakti itu telah menggelar latihan resmi pertama di Lapangan Komplek Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin 6 November 2023 malam.

Selepas latihan, Arkhan Kaka mengungkapkan menu latihan yang disodorkan oleh pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti. Pemain berusia 16 tahun ini juga menyampaikan bahwa semua pemain dalam kondisi prima dan siap untuk mendulang hasil manis di laga kontra Ekuador.

“Alhamdulillah latihan hari ini berjalan lancar dan baik. Kami mengembalikan kondisi dan mengembalikan fisik, latihan berjalan lancar dan semangat. Kondisi saya dan semua pemain alhamdulillah baik dan sehat. Tidak ada cedera,” ujar Arkhan, dikutip dari situs resmi PSSI, Selasa (7/11/2023).

“Hari ini (kemarin) latihan passing, rondo, game posession, latihan taktik sedikit persiapan kami melawan Ekuador. Tim kompak saling support dan menguatkan. Kami optimistis semangat tujuan berjuang bersama. Semoga memberi hasil terbaik,” sambungnya. (**)

Comments are closed.