Pastikan Aman Dan Lancar, Kapolres Lebak Kunjungi Pos Pam Ops Ketupat Maung 2024

10

Lebak, Satubanten – Guna menjamin keamanan dan kelancaran arus mudik menjelang hari raya idul fitri 1445 H Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K kunjungi Pos Pam CMR (citra maja raya) dan Pos Yan Stasiun KA Maja Operasi Ketupat Maung 2024. Senin (08/04/24)

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K didampingi oleh Kabag Ops Polres Lebak Kompol Eddy P.H,S.E dan Kapolsek Maja Polres Lebak Kompol Tri.S,S.H.

Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K mengatakan,” kegiatan ini dalam rangka pengecekan kesiapan personil dalam pelaksanaan pengamanan  Ops Ketupat Maung 2024″, Ujar Suyono.

“Kami ingin memastikan pengamanan Ops Ketupat Maung 2024 bisa berjalan dengan aman dan lancar”,jelas Suyono.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres pun selalu memotivasi personil dalam menjalankan tugas serta menghimbau agar tetap jaga kesehatan kepada personil yang melaksanakan pengamanan.

“Laksanakan tugas pengamanan ini dengan penuh tanggung jawab, profesional serta berikan pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan mudik dengan humanis dan tetap semangat serta jaga kesehatan,”pesan Kapolres kepada personil pos pam.

Comments are closed.