Pasangan Suami Istri Ruben Onsu Dan Sarwendah Akan Jalani Pengobatan di Singapura

191

Satubanten.com- Beberapa waktu lalu dikabarkan bahwa pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah sama-sama mengidap penyakit yang cukup parah.

Keduanya sempat menjalani rawat inap beberapa hari untuk pemulihan sementara. Bahkan Sarwendah juga sudah menjalani 2x operasi dengan penyakit yang berbeda.

Untuk sembuh dari penyakit yang diidap oleh keduanya, pasangan suami istri ini berencana akan berobat ke Singapura dalam waktu dekat. Selama waktu pengobatan, Ruben mengaku sudah mengambil cuti dari seluruh pekerjaannya karena ia ingin fokus dalam menjalani pengobatannya tersebut.

“Sedikit surprise juga, ternyata selama di sana saya tidak bisa satu rumah sakit. Wenda di mana, saya di mana,” kata Ruben di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (9/7/2022).

Sarwendah sendiri dikabarkan bahwa penyakitnya di bagian otak ini sudah menyebar sehingga memerlukan tindakan medis untuk menanggulangi sakitnya itu.

“Jadi memang ada salah satu satu dokter spesialis yang khusus (bilang), kalau Wenda ini di bagian otaknya memang lumayan ngakar ya,” lanjut Ruben.

Pasangan ini rencananya sekitar sepekan akan berada di Singapura. Mereka berharap bisa mendapatkan kesembuhan agar bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala sepulangnya ke tanah air. (**)

Comments are closed.