Partai Kaesang Putra Presiden Jokowi, Siap Menangkan Iing Pada Pilkada Pandeglang 2024

13

PANDEGLANG – DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Pandeglang melakukan deklarasi untuk mendukung Iing Andri Supriadi pada Pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024. Partai dengan ketua umum Kaesang Pangarep putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut, akan all-out mendukung dan memenangkan Iing Andri Supriadi. Hal tersebut terungkap dalam Deklarasi DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Pandeglang, di salah satu Kafe, di Kecamatan Majasari, Rabu (19/6/2024).

Ketua DPD PSI Pandeglang, Asep Rudy Nasih Ahmad mengatakan, partainya siap mendukung Iing Andri Supriadi untuk maju di Pilkada Pandeglang 2024. Meski saat ini partainya belum memiliki kursi di DPRD Pandeglang, namun jaringan partai hingga ke tingkat desa sudah terbentuk dan siap memenangkan Iing di Pilkada Pandeglang 2024.

“Saya harap ini pertemuan bukan yang pertama dan setelah Iing mendapat rekomendasi dari parpol, PSI akan semakin gencar melakukan konsolidasi untuk memenangkan Iing dan Ibu Dewi,” katanya.

Apalagi, menurut Asep, ada kesamaan pandangan dan semangat antara PSI dengan Iing dalam membangun Kabupaten Pandeglang. Ia berpesan kepada Iing jika nanti terpilih untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dan membawa Pandeglang lebih baik.

Sementara itu Bakal Calon Bupati Pandeglang Iing Andri Supriadi mengatakan, PSI merupakan partai yang spesial karena diisi dan dipimpin oleh anak muda. Menurut dia, generasi muda merupakan pemimpin bangsa Indonesia.

“Saya mengucapkan, terimakasih kepada kepada keluarga besar DPD PSI Pandeglang yang sudah berkesempatan melakukan silaturahmi dan melakukan deklarasi,” katanya.

Menurut Iing, sudah banyak parpol non parlemen yang menjajakan komunikasi, namun baru sempat dan mengutamakan dengan PSI.

“Di luar partai non parlemen, PSI menjadi partai pertama. Kenapa saya mendahulukan PSI, karena PSI ini anak muda, yang dipimpin oleh Mas Kaesang. Mas Kaesang ini sosok anka muda yang berkomitmen memajukan Indonesia,” ujar Iing, saat menyampaikan sambutan. (Sbs)

Comments are closed.