Pangkostrad Tembus Zona Hitam Papua Temui Prajuritnya di Kenyam Nduga

32

Jakarta, tniad.mil.id – Pangkostrad, Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa, menembus hutan Papua Pegunungan untuk bertemu pasukan Pandawa Kostrad di Nduga. Dengan helikopter Caracal, tiba di Kenyam pada (30/12/2023) . Dalam kunjungannya, Pangkostrad memberikan semangat, foto bersama, dan borong hasil bumi warga. Pada kesempatan tersebut, Pangkostrad mengucapkan terima kasih kepada pasukan dan berpesan untuk selalu waspada.

Selama 35 menit, Pangkostrad berinteraksi langsung dengan prajurit, menanyakan kabar, memberikan semangat, dan bahkan berfoto bersama. Kedatangannya membawa kebahagiaan, menciptakan suasana akrab antara pemimpin dan pasukan. Pangkostrad juga menyampaikan pengarahan, menekankan semangat juang dalam melaksanakan tugas dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Selanjutnya, Pangkostrad berjalan menuju Pos Kotis Kenyam, di mana ratusan warga sudah menantinya. Masyarakat sedang melaksanakan kegiatan teritorial, seperti program Peduli Gizi Stunting dan pembagian paket peduli gizi. Pangkostrad juga memborong hasil bumi warga dan memberikan uang 10 juta. (Dispenad)

Comments are closed.