Panel Surya Jolywood Tarik Perhatian Luas di Pameran yang Berlangsung di Indonesia

12

SHANGHAI, Satubanten – “PV + STORAGE ASEAN 2023”, pameran PV terbesar di ASEAN, berlangsung pada 14-16 November di Jakarta. Dengan tema “Building a Sustainable Indonesia with Solar and Storage Innovations”, pameran tahun ini mempromosikan transisi bauran energi Indonesia menuju energi hijau dan terbarukan. Sangat menguasai teknologi sel surya TOPCon tipe-n, Jolywood memamerkan seri JW di pameran tersebut, dan menarik perhatian pelanggan dari seluruh dunia.

Di pameran ini, Jolywood memamerkan panel surya HD144N dan HD156N dari seri JW. Seri JW, produk unggulan Jolywood, menyasar sistem PV industri, komersial, dan berskala besar. Dibandingkan panel surya tipe-p, panel surya bifacial yang berperforma tinggi JW-HD144N TOPCon sangat efisien berkat tingkat konversi yang baik, serta atenuasi yang rendah. Lebih lagi, dengan koefisien suhu yang rendah, tingkat bifacial yang optimal, serta efisiensi luar biasa dalam kondisi pencahayaan rendah, panel surya ini mampu menghasilkan daya dalam jumlah yang impresif, bahkan dalam kondisi cuaca ekstrem dan pencahayaan rendah.

Ke depan, pemerintah Indonesia berkomitmen mengembangkan seluruh jenis energi terbarukan yang potensial. Tujuannya, memenuhi target netralitas karbon pada 2060. Standar internasional yang kini berlaku untuk mengukur jejak karbon komponen, mulai dari aktivitas produksi, pengiriman, akhir usia pakai hingga fase daur ulang, adalah IEC14040 dan IEC14067. Jolywood pun aktif menurunkan emisi karbon, seperti terlihat dari upaya yang terus ditempuh Jolywood untuk membangun dunia yang lebih hijau lewat peningkatan dan pemutakhiran produk secara berkesinambungan. Tingkat jejak karbon untuk seluruh panel surya Jolywood telah berkurang menjadi 500 kg eq CO2/kWc. Kinerja ini akan mendukung Indonesia dan negara-negara ASEAN lain beralih menuju energi hijau dan terbarukan.

Pameran ini menjadi kesempatan bagi Jolywood, tak hanya untuk memamerkan teknologi dan produk TOPCon, namun juga meningkatkan pembangunan berkelanjutan di Indonesia. Dengan berpartisipasi di pameran tersebut, Jolywood semakin dikenal dengan produk n-TOPCon, serta mempererat kerja sama antara Jolywood dan kalangan perusahaan Indonesia dalam bidang energi baru. Di sisi lain, keterlibatan Jolywood akan menggerakkan Indonesia menuju masa depan yang lebih berkelanjutan dan hemat energi.

Comments are closed.