Pandawara Grup Kembali Ajak Seribu Warga Lampung Bersihkan Pantai Terkotor Nomor Dua di Indonesia

37

Satubanten.com- Lagi-lagi Pandawara Group kembali membuat salut warganet atas aksi mereka. Kini mereka mengajak 1.000 warga Lampung bersama-sama bergerak membersihkan Pantai Jalan Ikan Selar, Kecamatan Bumiwaras, Kota Bandar Lampung.

Menurut Pandawara, pantai di Bandar Lampung tersebut dinilai sebagai pantai terburuk dan terkotor nomor dua se-Indonesia.

Hal itu pun membuat Pandawara mengajak seluruh masyarakat Provinsi Lampung, khususnya yang berada di Bandar Lampung bersinergi dalam rangka menaggulangi dan membersihkan pantai tersebut.

“Lampung, mohon maaf tanpa mengurangi rasa hormat. Pantai terburuk dan terkotor di Indonesia ada di daerah kalian,” ucap Pandawara dalam video yang diunggahnya melalui akun TikTok (@pandawaragroup).

“Dicari 1.000 orang Lampung untuk membantu mengurangi sampah yang ada di sini. Warga Lampung, let’s join the party,” tambah mereka.

Pandawara mengatakan bersih-bersih pantai akan dilaksanakan pada Senin (10/7), dimulai pukul 07.00 WIB.

“Tempat ini menjadi korban terhadap acuhnya kita terhadap lingkungan. Kita perlu kolaborasi antar seluruh masyarakat dan pemerintah Provinsi Lampung, untuk menanggulangi masalah ini,” lanjut mereka.

Nampak anak-anak setempat juga memiliki harapan yang sama. Terbukti, dalam konten video tersebut mereka mengucapkan keinginannyaa supaya pantai menjadi bersih.

“Aku ingin tempat ini menjadi pantai yang bersih,” ucap mereka kompak. (**)

Comments are closed.