Pamer Otot di Usia 40, Deddy Corbuzier Motivasi Anak Muda

244

Jakarta, Satubanten.com – Mantan pesulap yang kini jadi presenter terkenal, pamerkan otot besanya di media sosial. Tidak hanya pemerkan otot besarnya, Deddy Corbuzier juga memberikan nasihat kepada warga net.

Untuk mengetahui mengenai Deddy Corbuzier pamer otot besar dan nasihatnya.

Beberapa waktu lalu, Deddy Corbuzier telah resmi menikah dengan Sabrina Chairunnisa. Kabar pernikahan tersebut, tidak disebarluaskan oleh Deddy Corbuzier, agar berjalan dengan lancar.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram @mastercorbuzier, dirinya pamerkan foto otot besar. Terlihat presenter ternama itu dalam ruangan gym dengan muka sangar, dan lengan yang besar.

Dibalik pamer otot besar, Deddy Corbuzier juga memberikan motivasi kepada warga net. Sebuah motivasi tersebut, dibagikan oleh dirinya dalam caption, berikut di bawah kalimatnya.

“Stop complaining, people won’t have time for you if you keep on complaining. Stop living in small life, begin to strive, always go hard. Or go home” tulisnya.

“Berhentilah mengeluh, orang tidak akan punya waktu untukmu jika kamu terus mengeluh. Berhentilah hidup dalam kehidupan kecil, mulailah berusaha, selalu berusaha keras. Atau pulang” artinya.

Itulah informas mengenai Deddy Corbuzier pamerkan foto otot besar, sekaligus berikan motivasi.

Comments are closed.