Paguyuban Asep Dunia (PAD) Bakal Adakan Kegiatan Silaturahmi “Silaturasep”

31

Satubanten.com- Paguyuban Asep Dunia (PAD) wilayah Priangan Timur, akan mengadakan kegiatan Silaturahmi Asep atau ‘Silaturasep’ di Sarana Olahraga (SOR) RA Adiwijaya, Desa Jayaraga, Ciateul, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat, pada 15-16 Juli 2023 mendatang.

“Acara itu sebagai ajang silaturahmi seluruh warga yang bernama Asep di dunia ini,” ujar Wakil Presiden Paguyuban Asep Sedunia, Asep Jaelani.

Dengan target sekitar lima ribu orang peserta bernama Asep dari seluruh dunia, Silaturasep akan diisi dengan rangkaian acara tabligh akbar, bazaar UMKM, dan jalan sehat.

“Untuk pelaksanaan bazaar dan gerak jalan santai, Asep dan dulur (saudara/keluarga) Asep bisa ikut,” ucap Asep Jaelani.

Menurut Asep, adapun upaya mempertahankan jumlah nama Asep itu dengan ikhtiar lewat sosialisasi di berbagai kegiatan.

“Kami, nama Asep sudah beberapa kali mengadakan kegiatan. Dalam pertemuan-pertemuan yang sudah sudah selalu ada kegiatan sosial. Rekan-rekan wartawan juga akan kami undang, loba pikaserian oge, kalau panggil satu nama Asep maka yang menoleh itu akan banyak, apalagi suaranya keras, bisa puluhan bahkan ratusan yang menolehnya,” ujarnya.

Perlu diingat, kegiatan silaturahmi Asep digelar untuk merekatkan ajang silaturahmi nama Asep, namun bebas dari kepentingan politik praktisi, menjelang hadirnya pesta rakyat pemilu 2024.

Comments are closed.