Nirina Zubir Terlibat Cekcok Dengan Tim Kuasa Hukum Riri Saat Tengah Diwawancara

10

Satubanten.com- Nirina Zubir diketahui hadir sebagai turut tergugat dalam sidang gugatan perdata mempertahankan hak atas tanah yang dilayangkan mantan ART ibunya, Riri Khasmita.

Dalam sidang yang digelar di PTUN Jakarta tersebut, Nirina Zubir sempat terlibat cekcok dengan tim kuasa hukum Riri. Momen tersebut terjadi saat Nirina tengah diwawancara.

Padaa saat itu, kuasa hukum penggugat keluar dari ruang sidang akan tetapi Nirina terlihat cukup terganggu dengan kehadiran pengacara penggugat yang lewat di belakangnya.

“Lewat bisa lewat sana saja, Pak. Mau tampil di kamera banget,” kata Nirina dengan nada sinis.

“Mau eksklusif atau gimana mba Nirina ini, ini pengadilan semua orang bisa lewat,” timpal kuasa hukum Riri, Daddy Hartadi.

Kemudian suami Nirina, Ernest Cokelat, tampak memisahkan sang istri dengan pengacara. Ernest kala itu sempat bertepuk tangan ke arah tim kuasa hukum Riri.

Tindakan Ernest tersebut rupanya membuat tim kuasa hukum Riri tersinggung. Mereka tak terima melihat Ernest bertepuk tangan di situ.

“Bapak adalah wajah mewakili seseorang yang menzalimi ibu saya,” tutur Nirina.

Kemudian pihak pengadilan menengahi Nirina dan tim kuasa hukum. Salah satu petugas meminta kuasa hukum Riri dan Nirina untuk menghentikan cekcok mereka.

Setelahnya cekcok kedua belah pihak pun mereda. Nirina mengaku gemetar menahan kegeramannya kala itu. (**)

Comments are closed.