Nilai Dasar ASN Harus Diimplementasikan

11

Pandeglang, Satubanten.com – Pada upacara peringatan Hari Kesadaran tingkat Kabupaten Pandeglang Bupati Irna Narulita berpesan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat mengimplementasikan dasar ASN yang tertera dalam Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri).

“Harus jujur, profesional, disiplin, loyalitas dan mementingkan kepentingan negara diatas kepentingan pribadi maupun golongan,” hal demikian disampaikan Bupati Irna saat menjadi pemimpin upacara pada acara Hari Kesadaran, Rabu (17/24).

Bupati Irna berharap, dalam melaksanakan tugasnya para ASN harus berorientasi kepada pelayanan, sehingga pelayan publik bisa lebih cepat dan mudah.

“Alhamdulillah kita sudah punya Mal Pelayanan Publik yang memudahkan masyarakat dalam semua pelayanan,” ungkapnya.

Menurut Bupati Irna, sejatinya seorang ASN adalah pelayan masyarakat yang memberikan kemudahan dalam pemenuhan pelayanan dasar.

“Berikan kemudahan kepada mereka, kita sebagai pelayan harus memberikan yang terbaik, akuntabel, kompeten, dan loyalitas,” imbuhnya.

Usai pelaksanaan upacara hari kesadaran, dilanjutkan dengan kegiatan halal bil halal. Hadir dalam acara ini Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban, Forkopimda, Sekda Pandeglang Ali Fahmi Sumanta, Assisten Daerah, Kepala Badan, Dinas, Bagian, dan pelaksana dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Comments are closed.