Nia Ramadhani Buka Suara Pasca Rehab di YouTube Merry Riana

271

Satubanten.com- Kehidupan artis cantik Nia Ramadhani selalu mengusik rasa ingin tahu netizen, terlebih pasca rehabilitasi, istri dari pengusaha Ardi Bakrie ini seakan menghilang dari pemberitaan.

Namun untuk pertama kalinya di Channel YouTube  Merry Riana, Nia Ramadhani  menceritakan seluruh pengalamannya pasca masa rehabilitasi  yang selama ini belum diketahui publik serta para penggemarnya

Sebelumnya Nia Ramadhani  dan sang suami sempat terseret  kasus kepemilikan narkoba pada Juli 2021 silam.

Selain menceritakan tentang masa lalu,  Nia Ramadhani pun mengungkapkan asumsi tersalah yang pernah ia dapatkan kepada .Merry Riana “Menjadi Nia Ramadhani itu gampang,” ungkap Nia di Channel YouTube Merry Riana .

Video Eksklusif  Nia Ramadhani ini juga sudah ditonton ratusan ribu orang dan telah mendapatkan banyak komentar positif, seperti:

@Cfs Farah: ”Alhamdulillah Allah Swt pertemukan nia dgn orang yg tepat utk perdana x nya talking about herself, mba  Merry Riana pilihan yg tepat”

@ Hai Sist: ”Bener banget mamania mutusin cerita di podcastnya ka merry untuk pertama kalinya… mama nia jg kelitan nyaman bgt cerita disini tanpa ada perasaan di judge..”

@Lestiani Harnandari: ”Kesini awalnya penasaran karena kak Nia belum pernah cerita ttg kejadian kmrn dimanapun, akhirnya pecah telor bisa bercerita dgn Miss Merry. Kebawa cerita awalnya air mata ga terasa ikutan netes smp lma2 enak bgt obrolannya…”

Itulah beberapa komentar dari netizen. Selain komentar, netizen sangat antusias me-repost video ini di Tiktok maupun di Instagram. (Sbs)

Comments are closed.