NETA V-II JALANI DEBUT MEMUKAU DI BANGKOK SEJALAN DENGAN KIPRAH NETA YANG TERUS BERKEMBANG DI THAILAND

12

BANGKOK, Satubanten – Pada 25 Maret, NETA Auto meluncurkan SUV 5-seater dengan ruang kabin lega, teknologi pintar, dan tenaga listrik murni, NETA V-II, di ajang Bangkok International Auto Show, Thailand. Model ini, menampilkan desain trendi dan performa terbaik, menjadi produk yang tengah populer di segmen kendaraan energi baru Thailand.

Sebelumnya, NETA V, salah satu divisi NETA, sukses memenangkan berbagai penghargaan, serta terus menempati peringkat tiga besar dari sisi penjualan di segmen kendaraan listrik murni Thailand. Kini, menawarkan produk internasional yang semakin lengkap, NETA akan memenuhi kebutuhan konsumen di seluruh dunia yang menginginkan intelligent travel.

NETA V-II, dikenal sebagai NETA AYA di pasar Tiongkok, menyatukan dua elemen “teknologi pintar” dan “hiburan” dalam konsep desain. Konsep inovatif ini sangat sesuai dengan gaya hidup Generasi Z yang mengutamakan teknologi pintar dan pengalaman hiburan.

Selain hadir dalam pilihan warna yang lengkap, NETA V-II didukung banyak fitur, termasuk sistem hiburan dan intelligent driving assistance. Fitur-fitur ini membuktikan keahlian NETA dalam memenuhi kebutuhan konsumen global. Lebih lagi, pelanggan dan pasar telah menyambut positif kiprah NETA sejak pertama kali dilansir di Tiongkok.

Konsumen Thailand telah lama menggemari produk-produk NETA yang kental dengan elemen sport, mode, dan teknologi. Selama dua tahun berturut-turut, NETA V memenangkan “Best EV Subcompact Hatchback Award” di pasar Thailand pada 14 Maret lalu. NETA juga sukses besar di segmen mobil listrik Thailand sepanjang 2023 setelah meraup 17% pangsa pasar.

Agar layanan yang lebih baik tersedia bagi pelanggan, NETA telah meningkatkan perkembangan teknologi digital selain menawarkan pilihan produk yang lengkap. Baru-baru ini, aplikasi internasional pertama NETA telah diluncurkan di Thailand. Aplikasi tersebut kini tersedia di beragam app market, memanfaatkan teknologi guna meningkatkan interaksi pengguna-layanan.

Selain berbasis di Thailand dan bertekad mencapai pertumbuhan jangka panjang, NETA juga memiliki prospek internasional, serta ingin melayani berbagai pasar dengan produk kendaraan listrik premium yang berteknologi pintar dan bertenaga listrik, termasuk di Timur Tengah, Eropa, Amerika Selatan, dan Afrika.

Dengan target menjual 100.000 unit di pasar internasional pada 2024, jumlah pengguna NETA hingga kini telah mencapai 400.000. Selain merintis produksi massal di pabrik berteknologi pintar dan ramah lingkungan di Thailand, NETA juga tengah mengembangkan basis produksi di pasar lokal Indonesia dan Malaysia.

Berawal dari Thailand dan merambah pasar-pasar lain di Asia Tenggara, NETA memperluas strategi global. Di sektor otomotif, NETA Auto ingin menjalin kolaborasi strategis multilevel yang menyeluruh di pasar internasional. Ke depan, NETA akan terus mengembangkan sistem produksi di pasar luar negeri, serta selalu mengonsolidasikan dan memperkuat pengaruh mereknya.

Comments are closed.