Nassar Bikin Heboh Panggung Pestapora Hingga Panjat Tiang

370

Satubanten.com- Nassar menjadi salah satu pengisi acara festival musik Pestapora. Penampilan pedangdut 34 tahun di hari ketiga acara tersebut pun terbilang heboh.

Sebagai pembuka, Nassar yang mengenakan jaket bertuliskan ‘King’ itu sudah menggoncang panggung. Ia menyanyikan lagu Bunga Bunga Cinta. Hentakan kaki serta goyangan pinggul Nassar menjadi sajian meriah yang mendapat teriakan penonton.

“Tangannya di atas semua!” teriak Nassar di panggung Jiexpo Kemayoran, Jakarta pada Minggu (25/9).

Nassar lalu menyanyikan Bisik Bisik Tetangga dan Sekuntum Mawar Merah. Ia berjanji akan memberikan penonton beberapa baju jika mereka bernyanyi dengan bagus. Tak hanya memberikan hadiah, Nassar juga menyuguhkan aksi panggung spektakuler. Saat menyanyikan lagu Kereta Malam, Nassar mencoba memanjat tiang. Ia yang berhasil naik, kemudian berjoget di atas.

“Naik lagi nggak?” tanya Nassar.

Penonton memberikan respons berbeda. Ada yang menyuruhnya naik, tidak sedikit pula berteriak jangan.

“naik lagi nggak? Naik ya? Boleh ya?” kata Nassar.

Saat Nassar sudah satu langkah ke atas, penonton kali ini kompak berkata jangan. Sehingga host Pagi Pagi Ambyar ini pun menuruti permintaan. Selain aksi panggung dari Nassar, penonton yang memadati area ‘Boss Stage’ tempat Nassar manggung memberikan kejutan pada sang pedangdut.

Mereka berteriak, “Oppa Nassar Kiyowo (gwieyowo)”. Di mana kalimat yang merupakan bahasa Korea itu bermakna kakak (panggilan perempuan ke laki-laki yang lebih tua) Nassar imut.

Pecah banget sih emang nih penampilan dari @kingnassar88!. (**)

Comments are closed.