Nasdem Berpotensi Dukung Iing Pada Pilkada Pandeglang 2024 Mendatang

47

Pandeglang, Satubanten- Iing Andri Supriadi dan Rd Dewi Setiani berpotensi di dukung partai Nasdem. Soalnya, pasangan tersebut paket komplit yang satu sebagai politisi dan satunya sebagai birokrat.

“Pak Iing dan Bu Dewi ini berpotensi dan mumpuni di dukung oleh partai Nasdem. Soalnya, dari sosok politisi pak Iing caleg terpilih suara terbanyak dari partai besar Demokrat kaya pengalaman dan bu Dewi pengalaman di birokrat pasang calon saling mengisi dan melengkapi, sehingga bagaimana mengelola Pandeglang kedepannya bisa lebih baik lagi,” kata Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Pandeglang Fajar Setiawan, Selasa (7/5/2024). Usai menerima penyerahan pendaftaran Calon Bupati Pandeglang Iing Andri Supriadi dan Raden Dewi Setiani.

Untuk itu, kata Fajar yang juga ketua tim penjaringan mengatakab, calon bupati tersebut nanti bagaimana bagaimana ikhtiar di partai politik lain, karena partainya tidak bisa mengusung calon sendiri.

“Saya harapkan bisa melakukan ikhtiar politik juga, setelah mendaftar segera melakukan mensosialisasikan dirinya baik dengan alat peraga dan juga di media, agar masyarakat Pandeglang bisa tau sosok pemimpin yang berkembang saat ini,” ujarnya.

Apalagi kata dia, salah satu rekomendasi partai Nasdem akan di lihat dari survei yang dilakukan.

“Insya Allah saya pastikan partai Nasdem yang akan pertama mengeluarkan rekomendasi bagi calon bupati,” tuturnya.

Sementara itu Bakal Calon Bupati (Balonbup) Pandeglang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 Kabupaten Pandeglang yang sekaligus politisi muda, Iing Andri Supriadi meyakini, jika partai Nasdem akan mendukungnya untuk maju di Pilkada 2024 mendatang serta untuk bersama memajukan Pandeglang.

“Karena saya yakin, partai NasDem bisa bersama-sama dengan kami untuk memajukan Kabupaten Pandeglang,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Raden Dewi Setiani mengungkapkan, jika dirinya bersama Iing berkomitmen untuk meneruskan pembangunan Pandeglang berkelanjutan.

“Kami semakin semangat untuk ikut berkompetisi dalam Pemilihan Kepala Daerah, karena mendapat banyak dukungan dari seluruh lapisan masyarakat. Kami berharap agar partai Nasdem bisa mensupport kami dalam kompetisi ini, untuk bersama memajukan dan melanjutkan pembangunan di Kabupaten Pandeglang,” ujar Dewi.

Comments are closed.