Musisi Indonesia Berduka Atas Meninggalnya Nomo Koeswoyo Personil Koes Bersaudara

40

Satubanten.com- Musisi Indonesia berduka atas meninggalnya Nomo Koeswoyo. Anggota grup Koes Bersaudara tersebut meninggal dunia hari ini, Rabu (15/3/2023) pukul 19.30 WIB. Nomo meninggal dunia di Magelang, Jawa Tengah. Pemilik nama asli Koesnomo bin Koeswoyo itu mengembuskan napas terakhirnya pada usia 85 tahun.

Kabar duka ini dibenarkan keluarga Nomo Koeswoyo. Melalui keterangan tertulis, putri Nomo, Chicha Koeswoyo mengatakan ayahnya akan disemayamkan di rumah duka di Jalan Pertanian 1 Nomor 5 Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

“Mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan Almarhum. Semoga Almarhum husnul khotimah dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT, dan semoga kami keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan,” ujarnya.

Sejumlah musisi Indonesia pun tampak mengucapkan belasungkawa atas kepergian Nomo. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram terbaru Sari Koeswoyo, @official.sarikoeswoyo. Mulai dari Ronny Sianturi hingga bassist grup band Samsons, Aldri merasakan kehilangan atas meninggalnya Nomo.

Jenazah Nomo Koeswoyo akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Jeruk Purut, Jakarta Selatan. (**)

 

Comments are closed.