Moza Mulia Asal Banten, Sabet Juara II di Ajang Kids & Miss Teens Global 2023 Indonesia

102

Tangerang, Satubanten – Moza Mulia Gadis cilik yang mewakili Provinsi Banten berhasil menjadi juara 2 di acara “Kids & Miss Teens Global 2023 Indonesia” yang berlangsung Sabtu malam di MK Hotel, Jakarta Selatan.

Moza berusia 8 tahún merupakan siswi kelas 3 SD Al-Azhar 46 GDC, anak dari pasangan Lydia Mulia dan Sabam Hutagalung.

Menurut Ibunda Moza sejak kecil memang sudah menampakkan minatnya yang besar di dunia modelling. Sejak beberapa tahun lalu Moza sudah bergabung dengan Anggalang Community pimpinan Kak Omar Fadh yang merupakan wadah bagi para talenta cilik dalam mengembangkan bakat dan kreatifitasnya di bidang modelling.

“Jadi Moza ini memang sudah dipersiapkan untuk ikut di berbagai ajang dan berhasil mewakili Provinsi Banten di tingkat nasional dan Alhamdulillah hari ini Moza berhasil menjadi juara kedua,” kata Omar pada malam final.

Pada acara grand final yang dilaksanakan di Jakarta setiap provinsi yang ada di Indonesia mengirimkan wakilnya. Lomba berlangsung dengan meriah diselingi dengan hiburan dance, juga acara inti unjuk bakat, catwalk, pidato dan Q&A dari peserta yang terbagi dalam kategori Mini, Little, Pre-Teen dan Teen.

Prestasi Moza ini tentunya sangat membanggakan Provinsi Banten dan membuktikan bahwa generasi mudanya memiliki potensi untuk bersaing di pentas nasional. Sebagai kelanjutan acara ini, Moza Mulia akan mengikuti event lomba model internasional tahún depan sebagai wakil dari Indonesia.

Comments are closed.