Motor Vespa Kesayangan Almarhum Babe Cabita Dilelang Untuk Pembangunan Masjid dan Pesantren

9

Satubanten.com- Fati Indraloka, istri mendiang Babe Cabita melelang Vespa Darling 50 cc kesayangan almarhum suaminya tersebut. Hasil lelang itu akan digunakan untuk pembangunan masjid dan pesantren.

Wanita yang akrab disapa Fati tersebut mengumumkan lelang di akun Instagram. Dalam video yang diunggah, tampak Babe Cabita tengah mengendarai vespa klasik kesayangannya tersebut bersama sang istri.

Fati mengungkap vespa tersebut merupakan kendaraan kesayangan mendiang suaminya yang telah menemani untuk pergi ke masjid hingga mencari nafkah melalui konten yang dibuat.

Fati menjelaskan nantinya hasil lelang yang sudah ada akan disumbangkan untuk pembangunan Masjid dan pesantren di daerah asal Babe Cabita, Medan. Dia berharap barang peninggalan Babe bisa bermanfaat bagi orang lain.

Dalam keterangan unggahannya, Fati menjelaskan soal aturan lelang yang dibuka mulai dari harga Rp70 juta. Penawaran bisa dituliskan di kolom komentar sampai 5 Mei 2024, dan terpantau sudah ada yang menawar hingga Rp125 juta. (**)

Comments are closed.