Model “Off-road” Jadi Produk Unggulan, GWM Lansir SUV “Luxury Business” Baru, GWM TANK500

119

Tiongkok, satubanten.com- Internasional- GWM TANK500, model terbaru dari merek TANK GWM, telah diluncurkan di Tiongkok sebagai salah satu model unggulan di pasar dalam negeri.

Sebagai produk baru GWM, GWM TANK500, model SUV berukuran menengah dan besar, merupakan seri luxury business pertama dari GWM. Mobil ini dilengkapi fitur-fitur bisnis dan off-road.

GWM TANK500 memiliki eksterior tangguh dan profil bodi yang lebih besar ketimbang model lain dalam kelasnya. Gril horizontal yang besar dan lampu depan berbentuk kotak menghasilkan efek visual yang lebih dewasa dan mapan. Garis-garis pada bodi mobil ini, seperti garis samping pada bagian tengah bodi yang menghubungkan lampu depan dan belakang, terlihat mulus, serta mencerminkan tampilan elegan.

Selain kesan tangguh, interior GWM TANK500 menghadirkan nuansa maskulin, seperti sosok lelaki. Material bertekstur lembut dan motif kayu terlihat mewah pada interior mobil ini, menghasilkan suasana yang glamor dan hangat. Lingkar kemudi atau jok mobil ini seluruhnya dilapisi bahan kulit asli sehingga meningkatkan kenyamanan model luxury business, khususnya ketika pengguna memegang setir dan bersandar di jok mobil.

Mobil ini juga memiliki fitur-fitur mobil mewah, seperti Internet of vehiclepanoramic sunroof, dan privacy glass. Desain privacy glass sangat mencerminkan detail kemewahan GWM TANK500.

Dalam hal pengalaman berkendara, GWM TANK500 mempertahankan keunggulan off-road dari merek TANK, terutama kemampuan menjelajah dan struktur sasisnya. Lebih lagi, mobil ini merupakan model GWM pertama yang dilengkapi kombinasi sistem tenaga mesin 3.0T+9AT. Selain menaklukkan beragam kondisi jalanan, mesin bertenaga besar juga harus memberikan rasa aman bagi pengguna mobil melalui stabilitas berkendara.

Model terbaru ini mudah digunakan, bahkan oleh pehobi off-road baru. Sistem penggerak empat roda juga bisa diubah menjadi sistem penggerak dua roda demi menjamin efisiensi bahan bakar. Dengan demikian, kebutuhan pengguna selalu dapat dipenuhi mobil ini, baik pengguna yang ingin sesekali berkemudi off-road, atau berkendara sehari-hari.

Setelah menguji coba GWM TANK500, banyak pengguna berkomentar positif, dan menilai mobil ini sangat memenuhi harapan mereka atas mobil bermutu tinggi pada era baru. Mobil ini tampil sebagai pendamping tangguh bagi seluruh keluarga, serta memenuhi segala keperluan bisnis, berkendara sehari-hari, dan berlibur bersama keluarga.

Peluncuran GWM TANK500 akan menarik minat semakin banyak pengguna atas merek TANK. Apalagi, pengguna masih memiliki kesan yang baik atas model populer GWM TANK300, mobil laris pertama dari merek TANK di pasar lokal.

Pada Semester II-2022, GWM berencana meluncurkan GWM TANK300 dan GWM TANK500 di pasar luar negeri. Kedua model ini segera menghadirkan kejutan menarik bagi pengguna global. (sbs05)

Comments are closed.