Meski Berstatus Sebagai Pesohor, Duta Sheila On 7, Makan di Warteg Sampai Bikin Salting Pemilik Warung

28

Satubanten.com- Entah sudah berapa banyak cerita yang menggambarkan kesederhanaan hidup seorang vokalis Sheila On 7, Duta. Meski berstatus sebagai pesohor dari grup band ternama Indonesia, Duta seolah tak menganggap statusnya itu sebagai sesuatu yang istimewa.

Sebaliknya, Duta tetap tampil sebagai sosok orang biasa yang menjalani hidup seperti kebanyakan warga di tanah kelahirannya, Yogyakarta. Begitu pula kehidupan selama bulan Ramadan ini.

Dalam video yang diunggah akun tiktok @/menatunya_pakhamin, sosok pemuda diduga Duta tampak menikmati makanan di sebuah Warung Tegal (Warteg).

Didatangi seorang artis ternama, pemilik Warteg langsung salah tingkah (Salting) menyambut penyanyi yang memiliki banyak penggemar itu. Dia tak pernah menyangka akan bertemu secara langsung dengan sang idola yang makan di warungnya.

Pemilik warung pun merasa beruntung karena tanpa antri buat nonton konsernya tapi sang idola datang ke tempatnya.

“Di saat orang-orang pengin lihat konsernya, harus ngantri beli tiket, aku malah didatengin langsung sama penyanyinya, dan makan di wartegku, ahh masih nggak percaya, terima kasih Mas Duta,” tulisnya, Jumat 31 Maret 2023.

Unggahan itupun ramai komentar dari warganet karena kesederhanaannya.

“musisi yg humble dan dicintai banyak orang 🥰” komentar salah satu akun.

“fans bngt dengn kesederhanaanya” timpal lainnya. (**)

Comments are closed.