Meriahkan HUT RI Ke 77, Polres Pandeglang Gelar Lomba Agustusan

187

Satubanten.com-Dalam rangka menyambut HUT RI Ke-77, Panitia Peringatan HUT RI Ke 77 Polres Pandeglang, gelar berbagai kegiatan diantaranya, lomba makan krupuk, lomba balap kelereng, lomba masukan paku ke botol,lomba masukan benang ke jarum dan lomba bakyak yang dihadiri langsung oleh Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, Jumat, (12 /08/2022).

Pada kesempatan itu Kapolres Pandeglang mengatakan, berbagai kegiatan lomba ini dilakukan untuk menyambut HUT RI Ke-77 dan ungkapan menunjukkan bukti rasa cinta kepada tanah air, bangsa dan negara karena itu sudah tertanam dalam diri kita.

“Kegiatan ini memang seharusnya dilakukan untuk menyambut HUT RI ke 77 Tahun 2022, karena kegiatan ini menjadi salah satu bukti nyata rasa cinta tanah air, bangsa dan negara dari para peserta lomba yang ikut bertanding dalam meramaikan hari “Kemerdekaan Negara Republik Indonesia,” ucap Kapolres

Sementara terkait lomba lari maraton menuturkan, dalam setiap pertandingan tentunya ada aturan yang berlaku untuk dilaksanakan bersama, peserta yang melaksanakan kegiatan lomba ini pasti menang dan kalah, dan jika kalah harus bisa menerima.

“Setiap tahun ketika HUT Republik Indonesia selalu kita meriahkan dengan acara lomba di Polres Pandeglang ini jadi kegiatan rutin yang harus dijaga karena kita juga harus ikut memeriahkan HUT Republik Indonesia,” tutupnya. (Sbs)

Comments are closed.