Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77, SDIT Irsyadul ‘Ibad 2 Pandeglang Gelar Berbagai Kegiatan

165

Pandeglang, Satubanten.com  – Dalam menyambut HUT kemerdekaan RI yang ke -77, pihak SDIT Irsyadul ‘Ibad 2 Pandeglang menggelar berbagai kegiatan, berdasarkan informasi yang didapat, pada Rabu (17/08/2022).

Dan kegiatan itu diantaranya diisi dengan berbagai lomba, diantaranya: lomba futsal ayah, makan kerupuk sambil duduk, bintang SDIT (siswa mengenal sosok pahlawan & menjawab beberapa pertanyaan terkait Pancasila), pidato kemerdekaan, puisi kemerdekaan, estafet balap karung, estafet kelereng, dan paduan suara hari kemerdekaan.

Sementara itu kepala SDIT Irsyadul ‘Ibad 2 Pandeglang, Danik Mulya Sari menyampaikan, bahwa dalam memeriahkan peringatan HUT kemerdekaan RI ke-77 pihaknya mengambil tema ” Memupuk Semangat Dalam Nuansa HUT Kemerdekaan RI ke-77″.

Dan kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa -siswi SDIT Irsyadul ‘Ibad 2 Pandeglang yang berjumlah sekitar 170 orang, ujarnya.

Adapun nilai yang ingin disampaikan dalam momen ini adalah; siswa akan tumbuh rasa cinta dan bangga terhadap Indonesia, mengeksplore kemampuan dan potensi setiap siswa dibidang masing-masing, melatih juga rasa kebersamaan dan kerjasama/koloborasi dalam tim, pungkasnya.

Comments are closed.