Menurut Sebuah Penelitian, Memanggil Pacar Dengan Sebutan Nama Hewan Akan Membuat Hubungan Menjadi Langgeng

92

Satubanten.com- Panggilan khusus untuk pacar biasanya emang membuat pasangan akan saling menghargai dan hubungan makin erat. Ada beberapa panggilan seperti honey, baby, beb, sayang dan masih banyak lagi yang biasanya digunakan.

Namu nada Sebuah penelitian dari uperdrug Online Doctor menunjukkan bahwa memanggil pacar dengan menggunakan nama hewan membuat hubungan menjadi lebih awet atau langgeng.

Penelitian tersebut dilakukan pada 1.000 responden di Amerika Serikat dan Eropa. Dari penelitian didapatkan bahwa 87% orang Amerika Serikat memakai nama hewan peliharaan sebagai panggilan kesayangan untuk pacarnya.

Penelitian itu juga menunjukkan bahwa laki-laki lebih banyak menggunakan nama hewan kepada pasangannya dibandingkan dengan perempuan. Uniknya, 16% dari responden di Amerika Serikat mereka justru lebih bahagia dalam hubungannya.

Sedangkan di Eropa, 9% orang merasa puas dengan hubungan mereka ketika menggunakan nama hewan sebagai panggilan kesayangan. Para peneliti menduga bahwa hal tersebut ada hubungannya dengan pengalaman masa kecilnya. (**)

Comments are closed.