Mentech pamerkan produk sistem penyimpanan energi fotovoltaik di International Greentech & Eco Products Exhibition and Conference (IGEM), Malaysia

27

Serang, Satubanten – International Greentech & Eco Products Exhibition and Conference (IGEM) di Malaysia adalah pameran dagang terbesar di Asia Tenggara yang menampilkan teknologi hijau, pelestarian alam, dan energi terbarukan. IGEM menjadi platform ideal bagi penyedia solusi dan perusahaan energi hijau yang ingin merambah pasar ASEAN yang tengah berkembang. Di IGEM, kalangan perusahaan ini dapat memamerkan inovasi terbaru di hadapan pembuat kebijakan, instansi pemerintah, investor, dan masyarakat umum.

Di pameran ini, Mentech menggelar debut seri produk balcony photovoltaic energy storage yang cocok untuk beragam skenario penggunaan, baik di rumah, kendaraan rekreasi, atau aktivitas di ruang terbuka.

Seri produk ini memenuhi kebutuhan energi Anda. Lebih lagi, seri produk ini memiliki daya keluaran AC maksimum hingga 2.200 W sehingga memenuhi kebutuhan berbagai peralatan yang menguras energi, baik peralatan rumah tangga atau industri. Seri produk ini mendukung pengecasan fotovoltaik dengan daya maksimum 1.500 W guna mendukung energi hijau dan pembangunan berkelanjutan.

Produk ini mendukung ekspansi kapasitas baterai secara fleksibel dengan kapasitas maksimum hingga 10 kWh, memenuhi semakin banyak kebutuhan energi. Produk ini dilengkapi aplikasi seluler untuk pengendalian, serta fitur-fitur seperti peak shaving dan valley filling agar distribusi energi berlangsung optimal secara berkala. Dengan mengalokasikan waktu penggunaan energi, produk ini menghasilkan efek penggunaan listrik terbaik, kian mempermudah dan meningkatkan kenyamanan.

Mentech juga menampilkan seri produk portable energy storage 5G broadband PowFi di pameran ini. Seri produk ini berfungsi sebagai dual power supply energy storage untuk sistem jaringan transmisi listrik. Seri produk ini bahkan menarik perhatian pengunjung pameran.

Seri produk ini sangat memenuhi kebutuhan energi di alam terbuka sekaligus menyediakan suplai listrik di alam terbuka, serta secara inovatif menawarkan fungsi outdoor network. Produk ini berfungsi sebagai sumber listrik dan jaringan komunikasi yang menyediakan konektivitas jaringan 5G stabil untuk 128 pengguna secara sekaligus. Dengan daya listrik puncak sebesar 780 W, produk ini menawarkan fungsi pengecasan super-fast dan berkapasitas besar. Dengan produk ini, suplai listrik dan konektivitas jaringan di alam terbuka bukan lagi menjadi masalah. Dengan demikian, pengguna dapat menikmati kehidupan di alam terbuka dan mengeksplorasi berbagai kegiatan lain.

Comments are closed.