Menhan Prabowo Gelar Acara Halal Bihalal dan Pengarahan Pegawai Kemhan

7

Jakarta, Satubanten – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menggelar acara Halal Bihalal dan Pengarahan kepada sejumlah 1.000 pegawai Kemhan di Kementerian Pertahanan, Jakarta, Senin (6/5/2024).

Di awal sambutan, Menhan Prabowo menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H dan Hari Kenaikan Isa Almasih bagi yang merayakan. “Mohon maaf lahir dan batin, semoga amal ibadah kita semua diterima yang Maha Kuasa dan juga bagi saudara-saudara yang beragama Kristiani, selamat merayakan kenaikan Isa Almasih pada tanggal 9 Mei yang akan datang,” ujar Menhan Prabowo.

Selanjutnya Menhan Prabowo menjelaskan mengenai pentingnya pertahanan yang kuat untuk sebuah bangsa yang besar seperti Indonesia. “Indonesia adalah bangsa yang terdiri dari berbagai agama, banyak suku, banyak ras, tapi satu nasib, satu masa depan dan satu takdir,” tegas Menhan Prabowo.

Menhan Prabowo kemudian mengatakan bahwa semua pegawai Kementerian Pertahanan harus memahami dan selalu menjaga tugas, pekerjaan dan misi. “Karena misi pertahanan adalah misi yang sangat menentukan. Dalam UUD 1945 tujuan nasional kita yang pertama adalah melindungi segenap tumpah darah Indonesia, kemudian memajukan kesejahteraan umum dan mencerdaskan kehidupan bangsa,” tegas Menhan Prabowo.

Turut hadir dalam acara ini, Plt. Sekjen Kemhan Donny Ermawan Taufanto, serta para pejabat eselon I, dan II di lingkungan Kementerian Pertahanan. (Biro Humas Setjen Kemhan)

Comments are closed.