Memilukan! Pria di Pandeglang Tewas Gantung Diri Di Bawah Pohon

230

Satubanten.com- Seorang laki-laki  berinisial TM (70) ditemukan tewas gantung diri di bawah pohon, pada Kamis (12/01/2023). Penemuan jenazah pria tersebut, membuat gempar warga Kp Babakan Encle Desa Kalanganyar, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang.

Jenazah pria gantung diri tersebut, sempat menjadi tontonan warga sekitar. Petugas dari Polsek Labuan, Koramil Labuan, Puskesmas Labuan,  juga hadir Tim INAFIS dari Polres Pandeglang akhirnya datang ke lokasi dan mengevakuasi jenazah pria yang keseharian nya bekerja sebagai pekerja serabutan tersebut.

Menurut salah seorang saksi menjelaskan, penemuan jenazah pemuda yang melakukan aksi gantung diri itu, awalnya dilihat warga yang kebetulan melintas. “Saat itulah saksi menemukan pria dalam kondisi tergantung di bagian batang pohon ,” ujarnya.

Saksi yang kaget sontak berteriak minta tolong, sehingga banyak tetangganya yang datang, dan akhirnya dilaporkan ke polisi.

Saat ditemukan, jenazah pria tersebut tergantung di batang pohon dengan menggunakan seutas tali. Dibantu warga, petugas kepolisiaan menurunkan jenazah terlebih dahulu untuk melakukan identifikasi, dan mengamankan sejumlah barang bukti. (Sbs)

 

 

 

Comments are closed.