Memasuki Pertengahan Ramadhan, Sejumlah Tiket Bus AKAP di Pakupatan Ludes Dibooking Pemudik

16

Serang, satubanten.com- Memasuki pertengahan bulan Ramadhan, sejumlah Agen Bus AKAP (antar kota antar provinsi) mengkonfirmasi bahwa tiket bus menjelang lebaran sudah habis di booking oleh para calon pemudik. Berdasarkan pantauan Satu Banten di Terminal Pakupatan, Kota Serang, tiket bus arah Jawa pada tanggal 28 April 2022 hingga H-1 lebaran sudah ludes dibooking oleh para calon pemudik.

Hal ini diungkapkan oleh Shanti, petugas Agen Bus di Terminal Pakupatan, “iya, untuk tiket bis ke Jawa, sudah mulai banyak yang beli dan booking, ini saya cek yang ke Surabaya tanggal 28 April juga sudah habis, ada tanggal 27 sisa 5 kursi” ungkap Shanti.

Jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya, antusias mudik tahun ini cukup meningkat. Hal ini terbukti dengan begitu banyak calon pemudik yang sudah memesan tiket. Seperti disampaikan oleh Yanto, calon pemudik yang sedang memesan tiket bus, “Kan kata Presiden boleh mudik, asal udah (vaksin) booster, yaudah saya mudik, ini mau pesen tiket” ujar Yanto.

Dengan meningkatnya jumlah pemudik, diharapkan para pemudik mematuhi protokol kesehatan sesuai arahan pemerintah. “Diharapkan para calon pemudik lampirkan sertifikat vaksin atau menunjukan aplikasi peduli lindungi, serta memakai masker dan tetap patuhi protokol kesehatan” himbau Eli, Petugas Dishub Chek Point Terminal Pakupatan. (sbs05)

Berikut daftar harga tiket bus PO. Medali Mas dari Serang menuju Jawa dan sekitarnya :

Informasi pemesanan : 0877 8930 8802 (Shanti – PO Medali Mas)

 

Comments are closed.